Logo

HOLYLAND TOUR JAKARTA

HOLYLAND TOUR JAKARTA 22 Oktober 2018<br> holyland tour november 2018

HOLYLAND TOUR JAKARTA 22 Oktober 2018

Mesir – Israel - Jordan
Didampingi oleh Pendeta
22 Oktober - 01 November 2018
Menginap di Sharm EL Sheikh (Kota indah di Pinggir Laut Merah)


Hari 1 : Jakarta
Shalom. 3 Jam sebelum keberangkatan, Para peserta yang terkasih dalam Tuhan Yesus, pastikan anda sudah berada di Bandara Soekarno hatta , untuk terbang menuju Cairo .

Hari 2 : Jakarta – Cairo
Tiba di Cairo sore hari. Mengunjungi Gyza Pyramids & Sphinx yang merupakan salah satu dari 7 keajaiaban dunia.Pabrik parfum yang terkenal di Mesir, Gereja Gantung, Abu Sirga yaitu tempat Keluarga Kudus mengungsi di Mesir (Mat 2 : 13), Ben Ezra Synangogue, tempat Musa diangkat dari sungai Nile. Gereja Sampah (Gereja St Simon The Tanner) yaitu tempat peringatan gunung berpindah. Bermalam di Cairo. (MS,MM)

Hari 3 : Cairo – Sharm El Sheikh
Setelah santap pagi, rombongan diantar menuju Sharm El Sheikh yaitu kota yang indah di tepi LautMerah. Terlebih dahulu melalui Mara, di siniNabi Musa merubah air pahit menjadi manis (Kel15 : 22-27) dan juga melalui Elim tempat orang Israel berkemah di samping 12 mata air dan 70 pohon kurma. Bermalam di Sharm El Sheikh. (MP,MS,MM)

Hari 4 : Sharm El Sheikh – St Catherine
Pagi hari dapat menikmati indahnya Laut Merah sekitar hotel. Wisata hari ini dilanjutkan menuju St Catherine. Bersiapsiap mendaki gunung Sinai (sekitar 2100 m di atas permukaan laut), yaitu tempat Nabi Musa menerima 10 Perintah Allah (Kel 20 1-17). Unta optional. Bagi yang tidak mendaki dapat beristirahat di hotel. Bermalam di St Catherine (MP,MS,MM)

Hari 5 : St Catherine – Taba border – Jerusalem - Bethlehem
Hari ini rombongan yang suka cita, diantar menuju Israel yaitu Tanah Perjanjian, melalui perbatasan Taba. Hingga tiba sore hari tiba di wilayah Israel, menujut hotel di Bethelehem untuk beristirahat. (MP,MS,MM)

Hari 6 : Bethlehem - Jerusalem – Bethlehem
Mengunjungi Tembok Ratapan, Bukit Sion, Makam Raja Daud & Ruang Perjamuan Terakhir (Mat 26 : 26-29), St Peter Galicantu tempat Petrus menyangkal Yesus 3 kali, menyusuri Via Dolorosa & Bukit Golgota (Yoh 19 : 16-27), Garden Tomb kubur kosong Yesus (Yoh 19 : 41-42). Gereja St Anna & Kolam Bethesda (Yoh 5 : 7-9). Qumran tempat ditemukan gulungan kitab suci oleh suku Bedouin, Jericho, bukit Pencobaan tempat Yesus dicobai Iblis & berpuasa 40 hari 40 malam dan pohon Zakheus . Laut Mati untuk mengambang pada lowest point on earth (400 meter di bawah permukaan laut). (MP,MS,MM)

Hari 7: Bethlehem – Jericho- Qumran - Dead Sea – Bethlehem
Mt.Olive foto group berlatar belakang panorama old city Jerusalem, Gereja Pater Noster terdapat Doa Bapa Kami dalam lebih dari 200 bahasa termasuk bahasa Indonesia, Batak, Sunda dll, Palm Sunday, Dominus Flevit, tempat Yesus menangisi kota Jerusalem ( Mat 23: 37-39 ), Taman Gethsemany & Gereja Segala Bangsa
(Luk 22:39-42).Bethlehem kota kelahiran Sang Juruselamat Yesus Kristus (Luk 2:6-7) Gereja Kelahiran Luk 2 : 6-7) & Padang Gembala. (MP/MS/MM).

Hari 8 : Bethlehem – Haifa – Nazareth – Cana – Tiberias
Setelah santap pagi di hotel, perjalanan kita lanjutkan menuju utara via Caesarea, kota di tepi Laut Tengah dapat menyaksikan Aqua Duck saluran air pada masa Raja Herodes, kota Haifa terbesar ke 3 di Israel dan kota pelabuhan di sini dapat melihat indahnya Bahai Garden yang merupakan pusat agama Bahai. Menuju Nazareth Gereja Kabar Suka Cita (Luk1 : 26-38), Gereja, Cana the first miracle of Jesus (Yoh 2 : 1-11) ibadah pembaruan janji pernikahan bagi suami istri. (MP,MS,MM)

Hari 9 : Tiberias - Sheikh Hussein – Amman
Mengunjungi Mt Tabor, Bukit Sabda Bahagia (Mt Beautitudes), Tabgha yaitu tempat Yesus membuat mukjizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan (yoh 6 : 15). Menyusuri Danau Galilea dengan perahu zaman Yesus. Makan siang dengan menu Ikan Petrus. Mengunjungi Capernaum Town of Jesus (Luk 4 : 31-41), Yardenit baptisan Sungai Yordan. Menuju Sheikh Hussein untuk memasuki Jordan. (MP,MS,MM)

Hari 10: Amman – Mt Nebo - Airport
Pagi hari rombongan yang penuh suka cita diantar mengunjungi Mt Nebo, tempat nabi Musa melihat Tanah Perjanjian namun tidak dapat memasukinya (Ulangan 32 : 49-52). City tour di kota Amman, siang hari diantar ke Queen Alia International Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. (MP,MS)

Hari 11 : Jakarta
Sore hari rombongan yang penuh sukacita tiba kembali ke tanah air dengan rasa syukur. Kiranya perjalanan rohani ini dapat mempertebal iman bagi setiap kita Terima kasih atas partisipasinya, sampai jumpa pada acara GALILEA TOUR berikutnya. TUHAN YESUS MEMBERKATI !