Logo

HOLYLAND TOUR JAKARTA

HOLYLAND TOUR JAKARTA April 2018 qaser

HOLYLAND TOUR JAKARTA April 2018

HOLYLAND TOUR JAKARTA
MESIR - ISRAEL - JORDANIA
23 April – 03 Mei 2018 (11 hari)
SPECIAL : PYRAMID - SPHINX - DEAD SEA – QASER AL YAHUD - GALILEA BOAT - PETRA



Hari 1: Jakarta
3 Jam sebelum keberangkatan, pastikan anda sudah berada di Bandara Soekarno hatta Terminal 2, untuk terbang menuju Cairo.

Hari 2: Cairo.
Siang hari tiba di Kota Cairo, dilanjutkan mengunjungi Old City Cairo, Gereja Abu Sirga, Ben Ezra Synagogue dan Gereja Gantung, mengunjungi Toko Parfum yang terkenal di Cairo. Bermalam di Cairo. (MS, MM)

Hari 3: Cairo
Hari ini kita akan mengunjungi PYRAMID & SPHINX (salah satu dari 7 keajaiban dunia), lalu mengunjungi tempat pembuatan Papyrus dilanjutkan ke Gereja Sampah, Gunung Mukatam dan toko katun terkenal di Cairo. Siang hari menuju St Catherine / Gunung Sinai. Bermalam di St.Catherine di kaki Gunung Horeb. (MP/MS/MM)

Hari 4 : St. Catherine – Taba Border – Eilat – Jerusalem
Dini hari dibangunkan (bagi yang tidak ikut agar beristirahat di hotel) untuk mendaki Gunung Sinai, tempat Nabi Musa menerima 10 perintah Tuhan (Kel 19 : 1). Setelah sarapan pagi kita meninggalkan Mesir (Perjanjian Lama) untuk masuk ke Tanah Perjanjian (ISRAEL) melalui Taba border. Melalui Eilat yaitu kota hiburan malam di Israel dan Laut Merah. Sore hari siap memasuki kota mulia Jerusalem tempat paling suci agama Yahudi. Bermalam di Bethlehem. (MP/MS/MM)

Hari 5 : Jerusalem – Bethlehem – Jericho
Pagi hari menuju Bethlehem kota kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus (Luk 2 : 6-7), melihat Goa Kelahiran & Gereja Padang Gembala, siang hari menuju Tembok Ratapan dan Gereja Yesus Dicambuk lalu menyusuri Via Dolorosa, Bukit Golgota & Makam Kudus (Yoh 19 : 16-27), Gereja St. Anna, Kolam Bethesda tempat Yesus menyembuhkan orang lumpuh (Yoh 5 : 7-9), lalu dilanjutkan menuju Jericho yaitu kota tertua di dunia dan ke Bukit Pencobaan (Yos 2 & 6), Pohon Zakeus dan tempat baptis asli Tuhan Yesus di Qaser Al Yahud, lalu menuju Qumran tempat ditemukan 11 gulungan kitab suci sore hari tiba di Laut Mati, di sana kita berkesempatan untuk mengapung di laut mati dataran terendah yang ada di bumi 400m di bawah permukaan laut dengan kadar garam 30%. Bermalam di Bethlehem. (MP/MS/MM).

Hari 6 : Jerusalem
Pagi hari mengunjungi Mt. Olive untuk foto group dengan latar belakang panorama Old City Jerusalem, Gereja Pater Noster / Gereja Bapa Kami (Mat 6 : 5-15), Palm Sunday, Dominus Flevit, tempat Yesus menangisi kota Jerusalem (Mat
23 : 37-39), Taman Gethsemany & Gereja Segala Bangsa (Luk 22 : 39-42) dilanjutkan Perjamuan Kudus di Garden Tomb / Kubur Kosong (Yoh 19 : 41-42)), mengunjungi Mt. Sion, Ruang Perjamuan Terakhir (Mat 26 : 26-29), Makam Raja Daud & St. Peter Galicantu / Gereja Ayam Berkokok, Penjara Yesus dan Rumah Imam Kayafas. Bermalam di Bethlehem. (MP/MS/MM).

Hari 7 : Jerusalem – Cana – Nazareth – Tiberias
Pagi hari meninggalkan Jerusalem menuju Nazareth mengunjungi Gereja kabar Sukacita (Mat 2:21-23). Sore hari kita akan menuju Cana yaitu gereja tempat mujizat pertama Yesus merubah air menjadi anggur (Yoh 2 : 1-11) dan diperbolehkan bagi pasangan yang ingin diteguhkan pernikahannya. Bermalam di Tiberias (MP/MS/MM)

Hari 8 : Tiberias – Tabor - Tabgha – Capernaum – Yardenit
Pagi hari menuju Gunung Tabor tempat Yesus dipermuliakan dengan Nabi Musa & Elia (Luk 9:25-36), dilanjutkan menuju Mt. Beatitude (Mat 5 : 1-12) Tabgha yaitu tempat Yesus membuat mukjizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan (Yoh 6 :1-5), dan berkunjung ke St. Primacy, dilanjutkan ke Capernaum (Town of Jesus Luk 4 : 31-41), makan siang dengan menu ikan Petrus, Berlayar di Danau Galilea dengan perahu zaman Yesus (Mat 8 : 2-27). Sore hari ke Yardenit yaitu tempat pembaptisan di Sungai Yordan ( Mat 3 : 3-17). Bermalam di Amman(MP/MS/MM)

Hari 9 : Amman - Petra
Pagi hari menuju perbatasan Sheikh Hussein memasuki wilayah Jordan dan peserta diajak untuk melihat salah satu dari 7 keajaiban Dunia PETRA yang sering disebut "Kota Batu", tempat ini merupakan kota kuno bangsa Arab, dan dikenal pula sbg “The Red Rose City”. Kota suku Nabatean ini disebutkan dalam Alkitab Perjanjian Lama dengan nama "Sela" (2 Raj 14:7). Di kota Batu ini juga dapat ditemui batu makam yang menurut kepercayaan merupakan makam Harun, saudara Nabi Musa & Tempat 3 orang majus lewat untuk menemui bayi Yesus dan mengunjungi Batu Musa dimana air keluar saat Musa mengetuk batu. Bermalam di Amman. (MP/MS/MM)

Hari 10 : Petra - Amman
Ini adalah hari terakhir perjalanan kita dan kita akan mengunjungi Mt. Nebo, tempat Nabi Musa melihat tanah perjanjian namun tidak dapat memasukinya. Dan mengunjungi Madaba yang merupakan perkampungan orang kristen pengrajin mozaik di Jordania. kita menuju Queen Alia International Airport di Amman untuk kembali menuju Jakarta. (MP/MS)

Hari 11 : Jakarta
Sore hari rombongan yang penuh suka cita tiba kembali ke tanah air dengan rasa syukur. Kiranya perjalanan rohani ini dapat mempertebal iman bagi setiap kita yang telah kembali dengan penuh berkat Sampai jumpa lagi pada acara GALILEA TOUR & TRAVEL selanjutnya. Tuhan Yesus memberkati.