Logo

HOLYLAND TOUR JAKARTA

HOLYLAND TOUR JAKARTA Desember - Pdt. Daniel Mailangkay

HOLYLAND TOUR JAKARTA Desember - Pdt. Daniel Mailangkay

HOLYLAND TOUR ISRAEL
Bersama Pdt. Daniel Mailangkay
Termasuk : Terowongan Bait Suci, Berlayar di Danau Galilea, Mengapung di Laut Mati, Qaser Al Yahud, Gunung Hermon dan Kunjungan Ke Sinagog KEHILAT HAR – EL (Di doakan oleh Imam Besar Evan Cohen yang merupakan asli keturunan Nabi Harun).
05 – 12 Maret 2018


Hari 01 : Jakarta
Dua jam sebelum keberangkatan Tour Holyland Jakarta ini, para peserta diharapkan sudah berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta terminal 2D untuk memulai perjalanan menuju Israel

Hari 02 Tel Aviv – Jerusalem
Setiba di Tel Aviv, rombongan di jemput perwakilan kami, setelah proses imigrasi Peserta akan diajak untuk menuju ke kota mulia Jerusalem mengunjungi Bukit Sion, Makam Raja Daud dan Ruang Perjamuan Terakhir (Mat. 26:26-29) serta Gereja St. Peter Galicantu (Mat. 26:69-75) tempat Penjara Yesus dan juga rumah Imam. Menginap di Jerusalem. (MS/MM).

Hari 03 Jerusalem – Betlehem – Jerusalem
Pagi hari di Bethlehem kota kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus (Luk 2 : 6-7), melihat Goa Kelahiran & Gereja Padang Gembala, makan siang di kota Betlehem. siang hari menuju Gereja St. Anna, Kolam Bethesda tempat Yesus menyembuhkan orang lumpuh (Yoh 5 : 7-9). Gereja Yesus Dicambuk lalu menyusuri Via Dolorosa, Bukit Golgota & Makam Kudus (Yoh 19 : 16-27), Tembok Ratapan dan kita berkesempatan untuk masuk ke ke Western Tunnel / Terowongan Bait Tuhan. Lalu berkesempatan mengadakan perjamuan kudus di Kubur Kosong / Garden Tomb (Yoh 19 : 41-42). dilanjutkan mengunjungi Sinagog KEHILAT HAR – EL (Di doakan oleh Imam Besar Evan Cohen yang merupakan asli keturunan Imam Harun) Menginap di Jerusalem. (MP/MS/MM).

Hari 04 Jerusalem – Jericho - Qumran – Jerusalem
Pagi hari mengunjungi Bukit Zaitun dengan pemandangan kota Jerusalem, Kapel Kenaikan dan Gereja Bapa Kami (Mat. 6:5-15) terdapat Doa Bapa Kami dalam berbagai bahasa di dunia, Dominus Flevit (Luk. 21:20-24) tempat Yesus menangisi Kota Jerusalem, Jalan Minggu Palem (Mar 11:1-11) dan Taman Getsemani (Luk 22:39-42) tempat Yesus melewatkan saat-saat terakhirnya sebelum ditangkap tentara Romawi, lalu mengunjungi Jericho yaitu kota tertua di dunia dan ke Bukit Pencobaan (Yos 2 & 6), Pohon Zakeus, kita juga akan melihat Mata Air Elisa dan melihat tempat asli Tuhan Yesus dibaptis Qaser Al Yahud, lalu menuju Qumran tempat ditemukan 11 gulungan kitab suci sore hari tiba di Laut Mati, di sana kita berkesempatan untuk mengapung di laut mati dataran terendah yang ada di bumi 400m di bawah permukaan laut dengan kadar garam 30%. Menginap di Jerusalem. (MP/MS/MM).

Hari 05 : Jerusalem – Cana – Nazareth – Tiberias
Pagi hari meninggalkan Jerusalem menuju Nazareth mengunjungi Gereja kabar Sukacita (Mat 2:21-23). Sore hari kita akan menuju Cana yaitu gereja tempat mujizat pertama Yesus merubah air menjadi anggur (Yoh 2 : 1-11) dan diperbolehkan bagi pasangan yang ingin diteguhkan pernikahannya. Bermalam di Tiberias (MP/MS/MM)

Hari 06 : Tiberias – Gunung Hermon - Tabgha – Capernaum – Yardenit
Pagi hari menuju Gunung Hermon (Apabila masih ber salju, kita bisa bermain ski salju), dilanjutkan menuju Mt. Beatitude (Mat 5 : 1-12) Tabgha yaitu tempat Yesus membuat mukjizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan (Yoh 6 :1-5), dan berkunjung ke St. Primacy, dilanjutkan ke Kapernaum (Town of Jesus Luk 4 : 31-41), makan siang dengan menu ikan Petrus, Berlayar di Danau Galilea dengan perahu zaman Yesus (Mat 8 : 2-27). Sore hari ke Yardenit yaitu tempat pembaptisan di Sungai Yordan (Mat 3 : 3-17). Bermalam di Tiberias . (MP/MS/MM)

Hari 07 : Tiberias - Jakarta
Ini adalah hari terakhir perjalanan kita dan kita akan berkeliling di kota Tel Aviv untuk melihat Gereja Simon The Tanner lalu diantar menuju Bandara Ben Gurion Tel Aviv untuk kembali menuju Jakarta. (MP/MS)

Hari 08 : Jakarta
Sore hari rombongan yang penuh sukacita tiba kembali ke tanah air dengan rasa syukur. Kiranya perjalanan rohani ini dapat mempertebal iman bagi setiap kita Terima kasih atas partisipasinya, sampai jumpa pada acara GALILEA TOUR & TRAVEL berikutnya. TUHAN YESUS MEMBERKATI !