Logo

HOLYLAND TOUR JAKARTA

HOLYLAND TOUR JAKARTA Turki 7 Gereja Mula Mula 10hari<br>Juli & September 2018 tour turki 7 gereja mula mula

HOLYLAND TOUR JAKARTA Turki 7 Gereja Mula Mula 10hari
Juli & September 2018

TURKI
23 Juli – 01 Agustus 2018
03 – 12 September 2018
Tujuh Gereja Mula Mula + Cappadocia



Hari 1: Jakarta
3 Jam sebelum keberangkatan, pastikan anda sudah berada di Bandara Soekarno hatta Terminal 2, untuk terbang menuju Istanbul.

Hari 2 - ISTANBUL / BURSA
Setibanya di Bandara Istanbul Ataturk kita akan berkendara ke Emirgan Park untuk melihat & menikmati kebun tulip, kemudian berkendara ke 'Kota Tua'. Perhentian pertama kita adalah Hippodrome of Constantinople, pusat kehidupan sipil Bizantium, tempat kuda dan kereta kuda biasa digunakan. Kita kemudian melakukan perjalanan menuju Blue Mosque, yang dikenal karena ubin biru yang mengesankan yang melapisi dindingnya. Basilika Haggia Sophia, sekarang disebut Museum Ayasofya, tidak diragukan lagi adalah salah satu bangunan terbaik sepanjang masa. Dibangun oleh Constantine Agung, itu direkonstruksi oleh Justinian pada abad ke-6. Setelah makan siang, kita mengunjungi Topkapi Palace yang terkenal, yang merupakan rumah bagi para sultan antara abad ke-15 dan ke-19. Sekarang museum yang memamerkan koleksi kekaisaran kristal, perak, porselen Cina, dan kostum kekaisaran. Kemudian naik kapal feri menuju Yalova. Bermalam di Bursa .

Hari 3 - BURSA / PERGAMON / THYATIRA / KUSADASI
Pagi hari, kita akan menuju Pergamon yang luar biasa indah. Di antara struktur mengesankan kota ini, berasal dari 399 SM, kita akan melihat Altar Zeus, Temple of Dionysus dan perpustakaan yang ditemukan di Alexandria pada saat itu. Selanjutnya, kita akan mampir ke Thyteria untuk melihat sisa-sisa gereja. Ini adalah salah satu kota utama di mana agama Kristen menyebar dengan cepat. Menuju ke Kusadasi untuk bermalam.

Hari 4 - KUSADASI / EPHESUS / KUSADASI
Pagi ini kita akan mengunjungi Tempat Fashion Kulit, kemudian melanjutkan ke kota Selcuk, kita akan mengunjungi kota kuno Efesus yang terkenal, salah satu situs arkeologi terbaik di dunia termasuk Perpustakaan Celcius, Kuil Hadrian, Air Mancur Trajan, dan Teater. Kemudian kunjungi Basilika Santo Yohanes “Penginjil” yang datang ke sini bersama Perawan Maria dan menulis Injilnya di Efesus. Kita juga akan mampir ke Rumah Perawan Maria (di atas Mt Coressos). Dia diyakini telah menghabiskan tahun-tahun terakhirnya di bidang ini. Pada 18 Agustus 1961, Paus Yohanes XXII memproklamasikan tempat ini menjadi sakral. Bermalam di Kusadasi.

Hari 5 - KUSADASI / SARDIS / PHILADELPHIA / LAODICEA / PAMUKKALE
Setelah sarapan kita menuju ke Izmir (Smyrna) dan mengunjungi Gereja Smirna. Kemudian pergi ke Sardis yang sejarahnya berasal dari abad ke-12 SM. Sardis merasakan pengaruh Kekristenan sejak awal dan termasuk dalam Tujuh Gereja.
selama masa Bizantium itu adalah kursi dari keuskupan. Akan menjadi Sinagoga, Gimnasium, Gereja Bizantium, dan Kuil Artemis. Selanjutnya dalam jadwal kita adalah Philadelphia yang merupakan pusat Kristen yang penting selama masa Bizantium. Lalu kita akan mengunjungi Laodikia, di mana kita akan menemukan Teater, Stadion besar, Menara Air dan Odeon. Kota ini seharusnya diberi nama oleh Antiochus II untuk menghormati istrinya, Laodikia. Bermalam di Pamukkale.

Hari 6 - PAMUKKALE / YALVAC / CAPPADOCIA
Pada pagi hari kita mengunjungi Hierapolis, yang didirikan oleh Pergamon King Telephons dan dinamai sesuai nama istrinya, Hiera. Selama periode Bizantium, kota ini menjadi pusat keuskupan dengan Gereja Kristen besar yang didedikasikan untuk Santo Filipus, yang menjadi martir di sana pada tahun 80 AD. Sorotan termasuk Roman Baths, Teater dan kaskade kalsium putih yang terkenal dari Pamukkale (Cotton Castles). Kemudian pergi ke Cappadocia. Dalam perjalanan mengunjungi Antiokhia Pisidian (Yalvac). Selama masa Paulus, penduduknya terdiri dari orang Yahudi, Romawi, dan Yunani. Sangat sedikit yang tersisa dari Antiokia Pisidian hari ini. Bermalam di Cappadocia.

Hari 7 - CAPPADOCIA
OPSIONAL: HOT AIR BALLOON TOUR
Setelah sarapan, kunjungi Benteng Alami di Uchisar, di mana Anda dapat menangkap panorama dataran tinggi yang indah. Berikutnya mengunjungi Pasabagi di daerah Zelve di mana para bhikkhu tinggal di pengasingan di kamar-kamar rock cut. Kemudian, kita mengunjungi Lembah Goreme untuk menjelajahi tempat tinggal troglodyte yang tidak biasa, sisa-sisa gereja awal yang terdiri dari kamar-kamar rumit yang dilubangi dari kerucut abu vulkanik dan dihiasi dengan fresko yang tergores. Kunjungi karpet dan toko potery. Kita akan mengunjungi Goreme Open Air Museum termasuk Apple Church, The Church of Sandals, dan The Church with a Buckle. Lalu melanjutkan ke kota tembikar Avanos di mana Kizilirmak (Hallys), sungai terpanjang di Turki, berliku-liku meninggalkan tanah liat merah di tepiannya yang telah menjadi bahan baku tembikar selama berabad-abad. Bermalam di Cappadocia.

Hari 8 - CAPPADOCIA / ANKARA
Setelah sarapan berkendara ke Ankara, dalam perjalanan mengunjungi Serhatli Underground City yang diukir menjadi batu-batu lunak yang menyerupai labirin besar terowongan, kamar, dapur, gudang anggur, dan lorong. Setelah makan siang, kunjungi Mausoleum Ataturk - simbol Ankara baru. Mausoleum adalah contoh terkenal dari arsitektur Turki modern. Kompleks ini terdiri dari Jalan Kehormatan yang diapit oleh singa Hittite, Pengadilan Kehormatan, Makam Atatürk itu sendiri dan sebuah museum. Kemudian lanjutkan ke Bolu untuk makan malam dan bermalam di Ankara

Hari 9 - ANKARA / ISTANBUL
Pagi-pagi kita berangkat ke Istanbul. Sore kita mengunjungi Spice Bazaar, di mana bau kayu manis, cengkeh dan thyme naik dari ratusan tas kasa berwarna-warni di setiap depan toko. Kemudian kita menaiki Kapal Pesiar Bosphorus. Perjalanan yang indah di sepanjang Bosphorus antara dua benua, Asia dan Eropa.
Setelah itu diantar ke bandara untuk penerbangan ke Indonesia.

Hari 10: Jakarta
Rombongan yang penuh suka cita tiba kembali ke tanah air dengan rasa syukur. Kiranya perjalanan ini dapat membawa sukacita bagi setiap kita yang telah kembali dengan penuh berkat Sampai jumpa lagi pada acara GALILEA TOUR & TRAVEL selanjutnya. Tuhan Yesus Memberkati.